Journey to Cililin Part1

Minggu, 02 Jan 2011. Kali ini adalah touring perdana dengan si cinta dengan status baru, istri :D. Bermula dengan ajakan abah Ivan 667 sebelumnya untuk berkunjung ke kediamannya pak Kadar 290 di Cililin. Hari ini seperti biasa dealer Bajaj Ahmad Yani Bandung dijadikan sebagai Meet Point-nya.

Seperti yang sudah-sudah, dari yang di jadwalkan berkumpul pukul 8 pagi baru sekitar pukul 9 diputuskan untuk berangkat dengan 7 ranger dan 5 boncenger menuju cililin. Dengan Road Captain bro Rendi 1268 dan abah 667 sebagai Sweeper.

Kediaman Pak Kadar

Rombongan pun dibawa membelah kemacetan kota Bandung. Rute yang diambil kali ini Ahmad yani – jl Sukabumi – jl Laswi – jl Peta – jl Sudirman – Cimindi – Leuwigajah – Jl Raya Batujajar – Cililin. Di sekitar daerah Batujajar, Abba Yanyan 790 beserta boncenger ikut bergabung dengan rombongan. Tiba di kediaman pak Kadar sekitar pukul 10:30 dengan sambutan hangat dari tuan rumah.

Setelah sejenak beristirahat, rombongan pun kembali bergerak dengan Road Captain Pak Kadar 290 menuju lokasi yang disiapkan tuan rumah yang berjarak hanya sekitar 10 KM. Tak butuh waktu lama, akhirnya sampai juga. Setelah semua berkemas, kita pun dibawa ke belakang rumah melewati sawah dengan padi yang masih hijau.

Menelusuri Sawah

Ternyata, tempat yang disediakan tuan rumah merupakan tambak ikan milik pak Kadar yang berapa dipinggiran waduk sangguling. Kali ini para ranger dan pasangannya ditantang untuk menaiki perahu untuk menyeberang ke pondok tambak. Beberapa kali goyangan perahu sempat membuat sedikit histeris penumpangnya :D.

Tambak Ikan

Selang 1 jam, kloter kedua pak Icang 781 dan bro Deden 1160 tiba dan bergabung dengan yang lainnya. Suasana pun semakin ramai dengan canda tawa. Beberapa orang sibuk mempersiapkan makan. Ada juga yang mencoba peruntungan memancing di tambak 😀

Kloter kedua

Perjuangan Mendapatkan Kangkung Gratis

Mancing Mania

Tak berapa lama, yang ditunggu-tunggu akhirnya pun tiba. Makan Siang….

Setelah semuanya selesai santap siang, istirahat sejenak sembari abah membicarakan planning-nya touring ke bali pertengahan Januari ini :D. Cukup istirahat, rombongan pun diajak kembali untuk menikmati jalan sekitar cililin. bersambung part2

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s