Journey to Cililin Part2

Photograph by bro Deden 1160

Setelah sebelumnya bersenang-senang di tambak ikan milik pak Kadar 290. Kali ini tuan rumah akan mengajak rombongan menelusuri indahnya alam cililin. Dengan datangnya kloter dua sebelumnya, maka rombongan menjadi 11 ranger dan 8 boncenger. Petualangan dimulai dengan road captain pak Kadar 290 dan Sweeper Abah Ivan 667.

Awal perjalanan, track yang dilalui seperti tidak ada yang spesial hingga RC membawa rombongan menuju puncak salah satu gunung disana dengan jalan yang sangat menantang. Di awal track saja sudah disuguhi tanjakan dengan kemiringan sekitar 45° dan jalan yang berliku-liku. Sesuatu yang belum pernah dirasakan selama ini.

Photograph by bro Deden 1160

Setelah melewati jalur panjang yang berupa kerikil, lumpur, tanah merah basah, jalanan berbatu, berpasir dengan tingkat kesulitan manuver yang cukup sulit akhirnya rombongan tiba di puncak gunung dengan disuguhkan pemandangan yang sangat indah.

 

Nice View - Photograph by bro Deden 1160

Tak mau kehilangan moment ini, saatnya bernarsis ria…..

Tangkuban Parahu nan jauh disana

With My Wife

Photograph by bro Deden 1160

Photograph by bro Deden 1160

Setelah puas menikmati pesona alam Cililin dan bernarsis ria, rombongan pun memulai perjalanan turun gunung kembali merasakan kebisingan kota. Hingga sekitaran kota kecamatan cililin akhirnya pak Kadar dan istri memisahkan diri dan selesai sudah menemani rombongan seharian.

Selanjutnya RC diambil alih oleh abah yanyan 790 hingga memasuki daerah kopo. Kemudian RC digantikan kembali oleh bro Achmad 672 karena Abah Yanyan memisahkan diri yang akan menempuh jalur lain. Memasuki daerah M Toha saya dan istri akhirnya pun memisahkan diri dengan rombongan yang tersisa menuju tempat tinggal.

Touring yang sangat berkesan, bisa dijadikan bahan touring alternatif yang tidak membutuhkan banyak biaya dan waktu tentunya. Semoga lain kali pak Kadar bersedia mengajak ke jalur yang lebih mantap lagi.

Special thanks to :

Pak Kadar 290 dan Istri yang sudah repot-repot menjamu kami
Bro Deden 1160 atas foto-fotonya
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s